Selamat Datang Di Website Resmi MIN 3 Bandar Lampung - "Sekolah Dasar dengan kurikulum pengetahuan Umum dan Agama membangun generasi cerdas,berakhlak dan kreatif"

Header Ads Widget

Futsal MIN 3 Bandar Lampung Ikuti Turnamen Xway Competition DSMO Xaverius 4

Bandar Lampung,MIN3 News - Turnamen Xway Competition 2024 yang diselenggarakan oleh DSMO Xaverius 4 Bandar Lampung ,Kamis (11/01/2024) berlangsung meriah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung ikut serta mengirimkan tim futsal Putra dalam Turnamen antar SD/MI  Sederajat dan tampil dengan penuh semangat.

Di turnamen yang dilaksanakan tanggal 11-12 Januari 2024 ini, “Beruang Putih” julukan dari Tim Futsal MIN 3 Bandar Lampung diwakili oleh siswa yang mengikuti kegiatan ektrakurikuler futsal Madrasah dengan rajin dan semangat setiap latihan,memiliki potensi dalam bidang permainan bola futsal. Diantaranya yaitu Vabio,Hafiz,Gibran,Syami,Fatur,Damar,Aang dan siswa lain yang berjumlah 24 orang.

Tim Futsal MIN 3 Bandar Lampung selalu diundang karena aktif dalam kegiatan olahraga futsalnya dan menjadi perhatian dalam setiap kompetisi futsal tingkat SD/MI . Kapten Tim Futsal MIN 3 Bandar Lampung, Hafiz  mengaku sangat senang  mendapat kepercayaan pelatih  untuk memimpin. "Senang bias menjadi kapten tim, tapi saat tim kalah oleh lawan ada rasa kecewa yang susah hilang ,karena kita belum bisa beri yang terbaik untuk Madrasah , namun setiap kekalahan tidak akan meruntuhkan semangat beruang putih untuk tetap berlatih dan menambah motivasi kita  menjadi lebih kuat lagi," ungkapnya.

Coach Nanang , S.Pd sebagai pelatih tim Futsal MIN 3 Bandar Lampung menjelaskan bahawa dia cukup puas dengan permainan yang ditampilkan tim, walau  nanti dalam kompetisi ini kita belum mendapatkan prestasi.” Permainan tim sudah berkembang dan lebih baik dari pertandingan sebelumnya, lain waktu kita dapat menjadi tim kuat dan terus semangat bertumbuh menjadi lebih baik lagi anak-anak hebatku",ungkapnya.

Kita selalu hadir  saat diundang untuk mengikuti kompetisi  karena dapat mengasah kemampuan Futsal MIN 3 Bandar Lampung menjadi kegiatan ekstrakulikuler yang terus berkembang dari segi peminat dan prestasi,"Ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com