SELAMAT DAN SUKSES Kepada M.Istnaini,M.Pd.I sebagai Kepala MIN 3 Bandar Lampung - "Tegakkanlah salat, tunaikanlah zakat, dan rukuklah beserta orang-orang yang rukuk".(Al-Baqarah : 43)

Header Ads Widget

Siswa MIN 3 Bandar Lampung Berprestasi Di SPALGA Talent 2024

 

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bandar Lampung meraih juara 3 perlombaan Tahfidzul Quran dalam ajang SPALGA TALENT Tahun 2024 yang diadakan oleh SMP Al Azhar  3 Bandar Lampung, Selasa (20/2/2024).

MIN 3 Bandar Lampung  mengirim dua peserta dalam perlombaan ini, yaitu Nigela dan Habib, keduanya merupakan siswa kelas IV dan V “Alhamdulilah, dari kedua siswa MIN 3 Bandar Lampung, Habib akhirnya meraih juara 3 pada lomba tangkai Tahfidz yang diikuti siswa/i MI se-kota Bandar Lampung,” ucap Kepala MIN 3 Bandar Lampung, Hj.Rahmawati,S.Ag,MM.Pd saat ditemui MIN3 News

Hj.Rahmawati,S.Ag, MM.Pd mengatakan MIN 3 Bandar Lampung aktif dalam pembinaan siswa untuk kegiatan ektrakurikuler  Tahfidz Al-Quran. Ia menyebutkan bahwa para siswa dibimbing langsung ustadz lulusan pondok pesantren, di antaranya ustad Adi dan ustad Andrian.

Pembina kelas tahfiz, Madrasah,Andrian Jaya,S.H.I, senang dengan keberhasilan yang diraih siswa MIN 3 Bandar Lampung tersebut. "Ini merupakan keberhasilan yang membanggakan "ucapnya



Ditambahkan Andrian, poin penilaian dalam lomba tersebut dilihat dari suara, hapalan, tilawah, tajwid, dan adab. Sedangkan untuk metode perlombaan adalah hapalan beberapa surah pendek, metode sambung ayat dengan ayat dan metode sambung akhir ayat dengan awal surah. “Semoga bisa menjadi semangat dan awal keberhasilan selanjutnya bagi MIN 3 Bandar Lampung” harapnya. (pz)

 

Posting Komentar

0 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com