Selamat Datang Di Website Resmi MIN 3 Bandar Lampung - "Sekolah Dasar dengan kurikulum pengetahuan Umum dan Agama membangun generasi cerdas,berakhlak dan kreatif"

Header Ads Widget

Kunjungan Panitia PPDB MIN 3 Bandar Lampung Ke RA dan TK

Bandar Lampung, MIN3 News – Untuk memperkenalkan program Madrasah dan waktu pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/2025, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bandar Lampung menyebarkan brosur pada tingkat TK/RA Kota Bandar Lampung, khususnya TK/RA yang berada di wilayah kecamatan Tanjungkarang Timur.

Ketua PPDB tahun 2024 Masnilawati,S.Ag mengatakan bahwa penyebaran brosur PPDB dilakukan sebagai salah satu usaha dan strategi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat di lingkungan Madrasah  bahwa MIN 3 Bandar Lampung akan melaksanakan PPDB tahun 2024 dan brosur adalah media menyajikan informasi mengenai pendaftaran.

Di dalam brosur yang kita bagikan ke TK/RA dicantumkan beberapa syarat administrasi yang harus dipersiapkan dan dibawa pada saat pendaftaran, seperti fotocopy akte kelahiran calon siswa , kartu keluarga, pas foto ukuran 2 x 3 dan 4 x 6 masing – masing 2 lembar dan KTP orang tua

Dengan kita mendatangi TK dan RA dalam menyampaikan  brosur PPDB maka inforamasi akan lebih mengena langsung kepada calon peserta didik yang saat ini masih sekolah di TK atau RA . Dengan itu diharapkan para orang tua mengetahui dan tertarik untuk mendaftarkan anaknya ke MIN 3 Bandar Lampung,” jelas Masnilawati, Sabtu (17/02/2024).

Salah satu panitia PPDB MIN 3 Bandar Lampung Tahun 2024 , Asia Anis Lasia,S.Pd saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa melalui penyebaran brosur ke TK/RA dapat mengenalkan program serta kegiatan Madrasah  kepada masyarakat. Sosialisasi oleh panitia PPDB tahun ini tidak hanya melalui media sosial tetapi kami lebih bergerak menuju RA/TK untuk menyampaikan informasi pendaftaran melalui brosur”. terangnya.

Sementara itu kepala Madrasah Hj. Rahmawati,S.Ag,MM.Pd menyampaikan adanya panitia ke RA/TK maka penyebaran brosur diharapkan dapat memfasilitasi orang tua calon peserta didik yang berminat dan ingin mendaftarkan anaknya ke MIN 3 Bandar Lampung. kita berharap dengan sosialisasi secara langsung aan semakin banyak peserta didik yang mendaftar ke MIN 3 Bandar Lampung,” pungkasnya. (pz)


Baca Juga : Disiplin Guru Tumbuhkan Motivasi

 

MIN 3 News

Posting Komentar

1 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com