Selamat Datang Di Website Resmi MIN 3 Bandar Lampung - "Sekolah Dasar dengan kurikulum pengetahuan Umum dan Agama membangun generasi cerdas,berakhlak dan kreatif"

Header Ads Widget

Hari ini Serah Terima Jabatan Kepala MIN 3 Bandar Lampung

Bandar Lampung,MIN3 News - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung melaksanakan acara serah terima jabatan kepala Madrasah, M. Istnaini,M.Pd.I resmi memegang tampuk kepemimpinan MIN 3 Bandar Lampung, Selasa (30/04/24).Setelah kurang lebih 4  tahun dipimpin oleh Hj.Rahmawati,S.Ag,MM.Pd, hari ini MIN 3 Bandar Lampung resmi dipimpin kepala Madrasah baru dengan dilaksanakan serah terima jabatan.

Pasca menyelesaikan tugas di MIN 3 Bandar Lampung, Hj.Rahmawati,S.Ag,MM.Pd.I berpindah tugas menjadi kepala MIN 12 Bandar Lampung, sedangkan kepala Madrasah yang baru, M.Itsnaini,S.Pd.I , M.Pd.I  sebelumnya bertugas di MIN 7 Bandar Lampung.

Ketua komite Madrasah yang turut hadir bersama jajarannya berharap dengan adanya perubahan pimpinan tetap menjadikan  kerja sama  antara komite dan sekolah semakin baik untuk membangun Madrasah. Dalam kesempatan yang berbeda, Hj.Rahmawati,MM.Pd. Kepala Madrasah  yang baru saja menyelesaikan tugasnya mengungkapkan kelegaannya karena telah menyelesaikan amanah sebagai pemimpin MIN 3 Bandar Lampung.

Sementara itu, ditemui pasca acara, M.Itsnaini,S.Pd.I,M.Pd.I  kepala Madrasah yang baru menyampaikan bahwa baik meninggalkan sekolah lama maupun berada di sekolah baru, keduanya dipandang dari sisi masing-masing.

"Saya meninggalkan siswa MIN 7 Bandar Lampung yang sudah dikembangkan menjadi sekolah yang luar biasa. Secara otomatis mereka merasa kehilangan. Kedua, secara pribadi, jarak membuat saya senang berada di sini. Saya juga bisa bertemu teman-teman lama dan men-support saya. " ungkapnya

Tidak hanya itu, M.Itsnaini,S.Pd.I ,M.Pd.I  juga mengaku bahwa terharu disambut dengan bahagia di tempat tugas yang baru, dan kedepannya siap meningkatkan kualitas Madrasah (pz)

Posting Komentar

0 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com