Selamat Datang Di Website Resmi MIN 3 Bandar Lampung - "Sekolah Dasar dengan kurikulum pengetahuan Umum dan Agama membangun generasi cerdas,berakhlak dan kreatif"

Header Ads Widget

Materi PDWK Menarik, Dua Guru MIN 3 Bandar Lampung Semangat Belajar

 

Bandar Lampung,MIN3 News – Dua guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung mengikuti Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung senin 29 April sd 4 Mei 2024 di Aula Madrasah Aliyah Negeri  2 Bandar Lampung. Kedua guru tersebut adalah Raden Aldion, S.S untuk pelatihan Kehumasan, dan Asia Anis Lasia,S.Pd untuk pelatihan Teknis Vidiografi.

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh Loka Diklat Keagamaan Bandar Lampung,dibuka secara langsung oleh  Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Marwansyah menyampaikan, "Menjadi Kementerian Agama yang profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berdasarkan gotong royong," adalah visi kita paparnya, Senin (29/04/24).

Kepala MIN 3 Bandar Lampung, Itsnaini,S.Pd.I, M.Pd.I sangat bersyukur dengan adanya kegiatan yang diikuti dua guru MIN 3 Bandar Lampung.”Terimakasih atas peran Kementerian Agama, sebagai penyelenggara urusan pemerintahan dibidang agama dan bidang pendidikan diseluruh jenjang telah  menyelenggarakan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) bagi guru Madrasah,semoga guru-guru Madrasah akan lebih kreatif dalam mendukung proses memajukan Madrasah” lanjutnya

Untuk tetap menjaga kualitas pembelajaran di Madrasah, tenaga pendidik MIN 3 Bandar Lampung selalu ambil bagian dan aktif dalam beberapa program diklat atau pelatihan yang diadakan Kementerian Agama. Awal tahun 2024 sudah lebih dari 5 orang guru ikut dalam kegiatan yang diadakan Kemenag kota dan provinsi.

Asia Anis Lasia,S.Pd , guru MIN 3 Bandar Lampung yang aktif mengikuti kegiatan ini saat dikonfirmasi MIN3 News mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat, karena dapat memberikan ilmu dalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) terutama bagi guru Madrasah dan ASN di lingkup Kanwil Kemenag . “Materi membuat Konten videografi maupun media sosial (medsos),yang saya ikuti begitu menarik sehingga kami mendapatkan pengetahuan baru yang nanti dapat kita praktekan dalam proses pembelajaran” pungkasnya (pz)


MIN 3 Bandar Lampung Laksanakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

 

Posting Komentar

0 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com