Selamat Datang Di Website Resmi MIN 3 Bandar Lampung - "Sekolah Dasar dengan kurikulum pengetahuan Umum dan Agama membangun generasi cerdas,berakhlak dan kreatif"

Header Ads Widget

MIN 3 BANDAR LAMPUNG LAKSANAKAN PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2024

Bandar Lampung,MIN3 News- Kamis (2/5/2024) Kepala Madrasah, M.Itsnaini,S.Pd.I,M.Pd.I  beserta guru MIN 3 Bandar Lampung turut ambil bagian dalam Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar di lapangan Madrasah.

Upacara dimulai kurang lebih pukul 07.15 WIB. Suasana upacara dipenuhi semangat untuk mengenang momen bersejarah ini.Dalam kesempatan ini Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung, M.Itsnaini,S.Pd.I,M.Pd.I menyampaikan  amanat bahwa pada tahun ini Hardiknas mengambil tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar". Tema ini menggambarkan pentingnya kolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan, sambil tetap mendorong semangat belajar yang merdeka.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung, M.Itsnaini,S.Pd.I,M.Pd.I juga berharap agar momentum Hardiknas ini menjadi ajang untuk memperkuat semangat belajar merdeka. “Semangat,motivasi adalah hal penting dalam menghadapi perubahan zaman dan tuntutan perkembangan teknologi, sehingga peserta didik dapat menjadi individu yang mandiri dan mampu menghadapi tantangan masa depan,” ungkapnya.

Partisipasi Kepala Madrasah dan guru-guru MIN 3 Bandar Lampung dalam acara ini menunjukkan komitmen terhadap peringatan penting ini, serta kesungguhan dalam meningkatkan kualitas pendidikan Madrasah. 

Diharapkan, semangat ini akan terus menginspirasi perkembangan pendidikan di masa depan. 

Kegiatan apel peringatan Hardiknas berjalan dengan lancar dan dalam suasana khidmat. Pagi disertai hujan gerimis mengguyur kota Bandar Lampung tidak melunturkan semangat guru Madrasah untuk mengikuti  kegiatan hingga selesai .Semoga dengan peringatan Hardiknas tahun 2024 dapat menjadi isyarat bagi dunia pendidikan Indonesia yang akan terus maju-berkembang lebih baik lagi (pz)


Baca Juga : M.Itsnaini,S.Pd.I, M.Pd.I Buka Asesmen Madrasah " MIN 3 Bandar Lampung

Posting Komentar

0 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com