Selamat Datang Di Website Resmi MIN 3 Bandar Lampung - "Sekolah Dasar dengan kurikulum pengetahuan Umum dan Agama membangun generasi cerdas,berakhlak dan kreatif"

Header Ads Widget

Seksi Penmad Kemenag Kota Bandar Lampung Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Asesmen Madrasah

 

Bandar Lampung,MIN3 News - Madrasah (Penmad) Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, diwakili oleh Staf Penmad Kementerian Agama Kota Bandar, Firdaus,S.H, Rosmalena,dan Indah melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) Asesmen Madrasah,(6/5/2024)


Kunjungan Tim Monev dari Kemenag Kota Bandar Lampung ini disambut oleh Kepala MIN 3 Bandar Lampung, M.Itsnaini,S.Pd.I. M.Pd.I, Dalam kesempatan tersebut, Firdaus,S.H dan tim secara langsung memeriksa fasilitas dan teknis pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) di MIN 3 Bandar Lampung, serta memastikan bahwa proses asesmen berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Pelaksanaan Asesmen Madrasah Jenjang Madrasah Ibtidaiyah Negeri berlangsung mulai tanggal 2 s.d 13 Mei 2024, dengan jumlah peserta asesmen di MIN 3 bandar Lampung sebanyak 34 peserta didik.

Ditemui di ruang kerjanya, Kepala MIN 3 Bandar Lampung menuturkan, bahwa proses asesmen dan monev asesmen secara keseluruhan berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti. “Kunjungan ini untuk meninjau secara langsung dan mengetahui proses pelaksanaan Asesmen Madrasah siswa kelas VI MIN 3 Bandar Lampung berbasis computer” lanjutnya


Mewakili Kasi Penmad Kemenag Kota Bandar Lampung, tim monev menyampaikan pesan pak kasi bahwa kunjungan monev ini untuk meninjau capaian, tantangan dan hambatan atas pelaksanaan Asesmen Madrasah berbasis computer di MIN 3 Bandar Lampung.

selamat dan sukses untuk kepala Madrasah dan dewan guru, panitia AM yang telah bekerja keras dari awal sampai pelaksaan hari ini, semoga Madrasah tetap menjadi pilihan masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya”ucap Firdaus,S.H (pz)



Madrasah Peduli, Kepala MIN 3 Bandar Lampung Menjenguk Keluarga Guru Yang Sakit

Posting Komentar

0 Komentar

MIN 3 BANDAR LAMPUNG

Website resmi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bandar Lampung

Address

  • Jl.Gajah Mada No 85 Tanjung Agung Tanjung Karang Timur
  • Email : min3b.lampung@gmail.com